Senin, 06 April 2009

Tahitian Noni Juice terhadap Vertigo


Testimonial dari Ibu Indri Ricky

Mulanya migren (sakit kepala sebelah) menjadi makanan sehari-hari. Bahkan sejak duduk di bangku SMU, derita itu mulai menjangkiti dirinya. Pernah ia coba mengatasi hal tersebut secara medis. Namun, kesembuhan tak jua menyapa.

Hingga diusianya yang sudah berkepala tiga, Indri Ricky, Ibu dari dua orang anak ini masih juga mengalami migren. "Lama kelamaan migren saya berubah menjadi Vertigo." Puncaknya derita vertigo yang dialaminya terjadi pada tahun 2006. "Kepala saya terasa berputar dan mata saya terasa berair, perut mual dan rasanya pusing sekali," cerita Indri.

Dengan diantar suami, Indri mencoba menjalani pengobatan secara medis. "Menurut dokter, syaraf pada kepala saya sensitif, sehingga sering terjadi gejala seperti itu. Dokter hanya memberikan obat." Indri tak lantas mengkonsumsi obat medis tersebut secara terus menerus. Ia tidak mengingkan efek jangka panjang yang akan ia rasakan. "Sampai pada akhirnya saya dikenalkan Tahitian Noni Juice. Saat pertama mencoba, rasanya badan ini segar. Namun, migen saya masih kerap singgah", katanya.

Akhirnya Indri memutuskan rutin mengkonsumsi TNJ. Sehari ia mengkonsumsi 3 x 60 cc. "Pagi, siang dan malam menjadi jadwal rutin saya mengkonsumsi TNJ. Baru dua botol, migren ini tak kunjung kembali. Alhamdulillah, Allah SWT telah menyembuhkan sakit saya melalui TNJ," tutur Indri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar