Senin, 06 April 2009

Tahitian Noni Juice untuk Mengatasi Hormon, Tulang dan Sendi

Hormon merupakan pembawa pesan antar sel di dalam tubuh melalui darah.

Gaya hidup yang salah, stres, makanan, kurang tidur, sinar matahari dan sebagainya merupakan gangguan dari luar yang tidak dapat dihindari pada abad sekarang, sehingga hal tersebut menyebabkan terjadinya ketidakseimbangan pada hormon. Ada beberapa hal tanda-tanda ketidak seimbangan pada hormon, diantaranya :
Alergi, depresi, kelelahan, kecemasan, endometriosis (sakit ketika menstruasi pada wanita), rambut rontok, tumbuh rambut pada muka, sekit kepala, oyong, pikiran kalut, gairah sex menurun, osteoporosis, infeksi saluran kemih dan beser, kenaikan berat badan, gangguan saluran cerna, kulit keriput.

Kita lebih spesifikkan masalah hormon ekstrogen. Apabila kita kekurangan hormon ekstrogen (pria pun juga memiliki hormon ekstrogen), maka tanda-tandanya:
pikiran kacau, pelupa, depresi, mudah cemas, moody, sulit tidur, keringat malam, sensitif pada suhu, lelah sepanjang hari, stamina menurun, gairah sex menurun, tidak peduli terhadap penampilan, mata kering, kulit kering, vagina kering, kulit kucel, payudara kendor, penambahan berat badan, nyeri punggung dan sendi, sakit kepala - migran, gangguan pencernaan. Adapun tanda-tanda kita kita kelebihan hormon ekstrogen adalah :
tidak sabaran, tingkah laku aneh, nyeri payudara (terutama bila disentuh), retensi air (tangan dan kaki membengkak), kram pada perut, mual dan muntah (seperti mengidam).

Pada masa menopause, hormon biasanya mudah sekali mengalami gangguan, adapun tanda-tandanya adalah:
peningkatan lemak tubuh, retensi cairan dan garam, depresi dan mudah tersinggung, sakit kepala sampai migran, gairah menurun, gangguan buang air kecil, osteoporosis, gangguan sirkulasi darah, Tekanan darah Tinggi, gangguan daya ingat sampai pelupa, keringat malam, infeksi saluran kemih, kanker

Penyakit yang lebih lanjut apabila kita diderita gangguan pada hormon adalah terjadinya tumor, baik pada payudara maupun ovarium, terjadinya osteoporosis yang bisa juga menyebabkan terjadinya "syaraf terjepit".

Tahitian Noni Juice yang juga mengandung EUGENOL, GLYCINE, PHENYLALANIN, PROLINE dan SERINE mengembalikan kestabilan hormon dalam tubuh. Silahkan dicoba dengan dosis yang tepat tergantung berapa lama penyakit yang diderita, umur, riwayat kesehatan, berat badan, mudah-mudahan penyakit saudara bisa teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar